Gubernur NTB: Silahturrahmi Dengan Warga Panaga,Tenaga Kerja Lokal Harus Bisa Bersaing


Mataram,JournalNTB.com.
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dalam kesempatanya bersilahturahmi dengan Warga Panaraga Cakranegara, Ia mengatakan tenaga kerja lokal harus dapat bersaing mendapat tempat menghadapi event-event berstandar Internasional seperti MotoGP 2022. Dengan begitu tenaga kerja lokal ini akan mendapatkan dampak positif dari envent-event Internasional ini.

"Di wilayah cakra ini terdapat beberapa perusahaan, contohnya PT. Cakra Samawa Sakti ini yang bergerak di bidang Penyedia Jasa Security . Dengan personil ratusan pekerja, saya rasa mereka dapat bersaing dan layak mendapat tempat dalam event-event Internasioanal yang akan diselenggarakan di NTB."ungkapnya saat bersilaturahmi dengan Warga Panaraga, Cakranegra, Selasa (25/01).

Pada kesempatan kali ini Gubernur juga berharap, seluruh masyarakat khususnya Panaraga beramai-ramai mendukung suksesnya event MotoGP  yang akan mulai berlangsung mulai bulan Februari hingga Maret 2022.

"Saya berharap bapak dan ibu serta teman-teman mendukung berlangsungnya event MotoGP tahun ini. Di bulan Februari kita sudah bersiap-siap karena pramusim MotoGP diadakan pada bulan tersebut. Maka dari itu dampaknya pasti akan dirasakan oleh seluruh masayarakt tidak terkecuali masyarakat Panaraga."tutupnya.

Pada Kesempatan kali ini selain berrsilahturahmi Gubernur NTB juga diundang dalam rangka HUT PT.Cakra Samawa Sakti (CSS 251). Direktur PT.Cakra Samawa Sakti (CSS 251) I Gede Sumitra mengutarakan seluruh pihaknya siap membantu mensukseskan jalannya event MotoGP tahun 2022.

"Dengan personil lebih dari 500 yang tersebar di seluruh wilayah NTB, kami siap membantu seluruh bentuk kegiatan dalam mensukseskan event Internasional MotoGP 2022 . Karena kami juga memiliki visi misi yang selaras dengan pemerintah Provinsi NTB."ungkapnya.(Sm.jntb) 

0 komentar:

Posting Komentar