HMS Bantu 100 Hand Sprayer Ke Petani di Kabupatan Bima

Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional )  Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Humanis memiliki jiwa karismatik dan peduli kepada masyarakat tani Se -Pulau Sumbawa. 

H.Muhammad Syafrudin ST,.MM di Komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan, Kehutanan dan Bulog.Setelah beberapa lalu memberikan bantuan dari yang kecil hingga yang besar seperti kursi disetiap kantor Desa dan Kelurahan Se - Pulau Sumbawa hingga sarana dan prasarana pertanian mulai dari bibit, pupuk dan Alsintan (Alat Mesin Pertanian).

H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM melalui Muhammad Daud Akbar,ST sebagai tenaga ahli menyampaikan bahwa bantuan Hand Sprayer 100 buah adalah sebagai bentuk komitmen HMS untuk terus berkontribusi pada kemajuan sektor pertanian di Kabupaten Bima dan pada umumnya se-pulau sumbawa.

" Seperti yang kita ketahui pulau sumbawa adalah daerah agraris maka dipandang perlu untuk memajukan sektor pertanian yang merupakan salah satu sektor penyumbang terbesar PAD (Pendapatan Asli Daerah) "Kata M.Daud pada media senin (11/01/22).

M.Daud menjelaskan, kuncinya ada pada peningkatan produktivitas hasil pertanian, untuk meningkatkan produktivitas maka prinsip efektif dan efisien itu perlu diperhatikan dalam bertani. Peningkatan produktivitas hasil pertanian diharapkan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima dan masyarakat Pulau Sumbawa pada umumnya.

"Pembagian hand sprayer ini adalah bentuk implementasi dari visi kementrian pertanian RI yang menginginkan pertanian di Indonesia maju, mandiri dan modern tidak terkecuali pulau sumbawa.Saya mewakili HMS berharap bantuan ini dapat dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik " pungkasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar