Kapolres Bima Kota, Lepas Dua Perwira Purna Tugas Terbaik


Kota Bima,JournalNTB.com.
Dua perwira terbaik Polres Bima Kota, AKP M Saleh dan AKP Hasnun, tepat di hari Jum'at (28/1), telah menunaikan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara, Bhayangkara pengayom, pelindung dan pengaman masyarakat.

Tugas dan pengabdian telah purna dan berakhir. Tepat diusia 58, kedua perwira ini telah menunaikan tugas dengan bekerja dan berkarya sebagai anggota Polri.

Selamat menunaikan tugas sebagai anggota Polri. Doa dan iringan rasa bangga dan  haru, mengantar anggota terbaik yang telah memberikan sumbangan Tenga, pikiran dan  bagi Polri,"ucap Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, saat melepas purna tugas dua perwira Polres Bima Kota itu.

Pada upacara pelepasan purna tugas personil Polres Bima Kota, Jum'at (28/1) pagi di Lapangan TRUST Mako Polres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra juga menyampaikan, apresiasi, rasa bangga dan terima kasih, atas pengabdian yang tulus dan kerja ikhlas dua perwira terbaik yang dimilik Polres Bima Kota.

Selain melepas dua perwira Polres Bima Kota, Kapolres juga melepas purna tugas 3 PNS Polri.

Upacara pelepasan purna tugas para personil Polres Bima Kota itu, diikuti pula Waka Polres Bima Kota, para PJU Polres Bima Kota serta seluruh personil Polres Bima Kota.

Upacara pelepasan purna tugas personil Polres Bima Kota, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat purna tugas, yang diawali Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan Ny. Dian Henry Chandra. Lalu di ikuti Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan PJU Polres Bima Kota serta seluruh personil.(jntb)


0 komentar:

Posting Komentar