Muksin Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Golkar Hasil Muscam Kecamatan Praya Tengah.


Muksin Mantan Kepala Desa Kelebuh secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPC Golkar Kecamatan Praya Tengah Periode 2022-2025 melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar)  berlangsung di jalan KM Mujur Batunyala (15  01/2022).
Mantan Kades Kelebuh itu Terpilih telah jauh-hari sudah diprediksi bakal menggantikan posisi Samsul Rijal yang sebelumnya sudah mengundurkan diri. Namun kembali menjadi pengurus DPC Kecamatan Praya Tengah. Muksin Ketua Partai Golkar Kecamatan Praya Tengah, usai terpilih terharu karena semua kader yang memiliki hak suara memilihnya, dan atas dukungan dari semua pihak. Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Lombok Tengah Drs H Humaidi memimpin partai besutan Airlangga Hartarto tersebut sangat mendukung atas terpilihnya Muksin sebagai Ketua DPC Kecamatan Praya Tengah. ia pun menerangkan, untuk program kedepannya apa yang ditinggalkan pendahulunya akan tetap diikuti. Termasuk, mengikuti intruksi dari Ketua DPD I Partai Golkar  harus memiliki perubahan paradigma."Sesuai visi saya selama ini, misi saya selama ini yang gampanglah yang saya buat. Perubahan paradigma bagi saya adalah bagaimana mengubah mindset (pola pikir-red), keluarga besar Partai Golkar dan juga masyarakat bahwa Melalui Partai kita bisa melakukan perubahan," bagi saya masuk partai adalah ibadah, kita melakukan perubahan melalui partai, masuk partai  Golkar tidak mesti banyak uang, Modal tekad, ikhtiar yang kuat dan Silaturahmi yang penting bagi kader Partai Golkar." imbuhnya. 

Mantan DPR Provinsi NTB itu menambahkan,   pada penyerahan Petaka Bendera Partai Golkar ke Ketua Terpilih menyampaikan, salah satu syarat DPC dilantik harus selesai Musyawarah Kecamatan (Muscam). Ia pun mengingatkan kedepannya ketua terpilih, tidak  berhenti bekerja untuk Partai Golkar khususnya di Praya Tengah Karena, Kata Drs H  Humaidi ingin memiliki Anggota DPRD Kecamatan praya Tengah dan dimasing masing Daerah Pemilihan ( Dapil ) di tahun 2024 mendatang,  harus kembali dipimpin lagi oleh kader Golkar. "Tidak sedikitpun berhenti  bekerja untuk Partai Golkar, harus kembali dipimpin lagi oleh kader golkar,"harapnya.

Pengurus Partai Golkar ditingkat Dusun dilombok Tengah memiliki Kader milenial." tambah Drs H Humaidi. Dalam acara itu dihadiri oleh H Yusuf Saleh , Khatibi Yahya, Dani Gaos Abdurajak, sejumlah Pengurus Partai Golkar kabupaten Lombok Tengah. (jntb).

0 komentar:

Posting Komentar