Operasi Bina Kusuma Rinjani 2022 Polres Sumbawa Barat Sasar Pasar Tana Mira

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka operasi bina kusuma rinjani 2022 dengan sasaran premanisme dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.Polres Sumbawa Barat menggelar apel di Mako Polres Sumbawa Barat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (12 /01/22) pukul 08.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, sebelum melaksanakan operasi bina kusuma rinjani 2022 polres Sumbawa Barat menggelar apel persiapan personil yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Iwan Sugiarto, SH.

"Dalam kegiatan apel Kompol Iwan Sugianto, SH memberikan pengarahan kepada personil yang terlibat dalam operasi bina kusuma agar melaksanakan tugas secara serius,  penuh rasa tanggung jawab dan melakukan tindakan sesuai dengan SOP." terangnya

Eddy Soebandi mengatakan, sekitar pukul 10.30 wita bertempat di Pasar Tanah Mirah Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Satgas preeventif Ops Bina Kusuma rinjani 2022 di pimpin oleh Kasat binmas IPTU Rahmansyah.

" Petugas memberikan imbauan terhadap para juru parkir agar memberikan informasi jika ada preman yang datang mengganggu ataupun meminta sejumlah uang untuk kepentingan diri sendiri atau untuk kepenting kelompok agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat yaitu polsek Taliwang atau Polres Sumbawa Barat." ujarnya

Selanjutnya petugas memberikan imbauan terhadap pedagang dipasar Tanah Merah Taliwang agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker dan menjaga jarak dengan pengunjung pasar. (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar