Polres Loteng, Kabag SDM Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Praja IPDN Kampus NTB


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.Com.
Menindak lanjuti Surat Permintaan dari Direktur IPDN Kampus NTB yang ditujukan kepada Polres Lombok Tengah terkait Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Praja IPDN, kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari hari Kamis tanggal 20 Januari 2022, dari pukul 14.30 sampai dengan 17.30 WITA, dan Hari Jumat tanggal  21 Januari 2022 Pukul  08.00 sampai dengan 10 45 Wita, di Kampus IPDN oleh Kabag SDM Polres Lombok Tengah. 

Terpisah Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kabag SDM Kompol Nuraini menyampaikan pelaksanaan kegiatan Tes kesamaptaan Jasmani tersebut dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kesegaran jasmani bagi satuan Nindiya Praja tingkat 3, bertempat di Lapangan Parade IPDN KAMPUS NTB, berdasarkan Permintaan Direktur IPDN Kampus NTB.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat permintaan dari Direktur IPDN DR. Ir. Hj. Sri Hartati MP, Kepada Kapolres Lombok Tengah" ungkap Kabag SDM.

Adapun Pelaksana Tes Kesamaptaan Jasmani dari Polres Lombok Tengah dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Nuraini berserta staf SDM, sementara pelaksanaan giat berkoordinasi dengan Koordinator pelatihan dan pengasuh IPDN KAMPUS NTB  AKP Evi Nuke Damayanti.

Adapun Jumlah Nindya Praja yang melaksanakan tes kesamaptaan jasmani untuk Putra sebanyak 210 orang dan Putri sebanyak 118 orang dan bentuk pelaksanaan kegiatannya adalah Lari selama 12 menit, Push up,  Sit up, Pull up/chining serta Shuttle run.

Dari hasil laporan yang disampaikan kepada Kapolres Lombok Tengah, kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dengan diawali tes kesehatan berupa pemeriksaan tensi di klinik IPDN.(S.km)

           

0 komentar:

Posting Komentar