Rafael Castilo Putra Asal Desa Tepas KSB Raih Juara Umum di Kejuaraan Balap Motor Bupati Cup KSB 2022


Sumbawa Barat.journalntb.com - Kejuaraan Balap Motor Bupati Cup KSB 2022 sukses di gelar Sircuit Dermaga Desa Labuhan Lalar, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat-NTB dari 28 - 30 Januari 2022.

Kegiatan yang di ikuti oleh sederet pembalap road race ternama kawasan Bali - Nusra ini membawa satu deretan nama putra terbaik  Sumbawa Barat Keluar Sebagai Juara Umum.

Rafael Castilo usia 13 tahun asal Desa Tepas Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat berhasil meraih juara Umum di semua kelas balapan dari 6 kelas yang di lombakan . 

Kondi Pranata Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat saat di wawancara , oleh media dirinya bangga dengan Rafael Castilo di usia 13 tahun mampu manyabet juara umum di event Kejuaraan Balap Motor Bupati Cup KSB 2022 Se Bali - Nusra tersebut . " Saya bangga ternyata ada atlet berbakat , putra daerah asal KSB , yang mampu berlaga dan menjuarai semua kelas . Tentunya dia berhasil mengharumkan nama KSB , bukan saja tingkat Bali - Nusra tapi se- Indonesia. Dan pasti diperhitungkan, " Ungkapnya.

Anggota Dewan dari Fraksi Partai PKB ini berharap pemerintah bisa memberikan perhatian lebih kepada para atlet-atlet tersebut, sehingga ke depan akan ada muncul, Rafael Castilo yang lainnya yang akan mengharumkan nama Sumbawa Barat baik kanca Nasional dan Internasional. "  yakin pasti  masih banyak talenta-talenta muda berbakat yang belum terlihat baik di bidang balapan mau bidang atlet lainnya. Kepada Bupati KSB dan Tim panitia , selamat sukses acaranya berlangsung aman dan luar biasa, " Ujarnya.

Kepada kedua orang tua Rafael Castelo , saya sampaikan ucapan Selamat atas prestasi di raih anaknya. Didikan anda kepada Rafael biasa , jaga dan asa terus kemampuan Rafael , semoga menjadi go internasioanl. 


Berikut Raihan Juara Umum Rafael Castelo di Ajang Kejuaraan Balap Motor Bupati Cup KSB 2022, 6 kelas .

Meraih podium 1 di kelas 
Meraih podium 1 di kelas 
Meraih podium 1 di kelas 
Meraih podium 2 di kelas 
Meraih podium 2 di kelas 
Meraih podium 2 di kelas.(red)

0 komentar:

Posting Komentar