RUSD Provinsi NTB,Sangat Siap Di Penghelatan MotoGP.

Mataram,JournalNTB.com. Menjelang dilaksanakannya kejuaraan dunia MotoGP, pada tahun 2022 ini disirkuit Mandalika Lombok Tengah. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB, berencana menambah jumlah personel. Mengingat, jumlah penonton pada event bergengsi ini meningkat. Yakni mencapai 65.000 Penonton.

"Berkacamata dari Penghelatan IATC dan WSBK 2021 kemarin, RSUD NTB sangat Siap di penghelatan MotoGP,"ujar Direktur RSUD NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes., MH, Usai Rapat Pimpinan, Kamis 06/01/2022.

Pria akrab disapa dr. Jek ini menyebut, jumlah yang akan ditambah sekitar 300 hingga 350 personel dari jumlah sebelumnya sekitar 250 Personel. Penambahan tersebut terdiri dari Tenaga Kesehatan, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Paramedis dan Non Medis.

Selain personel, pihaknya juga akan menambah sarana alat kesehatan (Alkes). Nantinya, alkes ini akan dimasukan di masing-masing Grand House. Soal Pelayanan, dia menegaskan, RSUD NTB akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, dalam rangka suksesi pelaksanaan Event Internasional tersebut.

"Kami tidak mau main-main. Jauh hari sebelum dua event akhir tahun kemarin kami sudah siap. Jadi kami targetkan, sebelum MotoGP, kami sudah ready.Termasuk kedatangan Presiden Jokowi pekan depan. Kami pun sudah di support oleh kementerian kesehatan, "tutupnya.(skm.Jntb)


0 komentar:

Posting Komentar