Ahbabul Musthofa Syekher Mania Sidoarjo Bersholawat Untuk NKRI



Sidoarjo, JournalNTB.com. Pemuda penerus bangsa perlu memperkuat iman dan kecintaan kepada NKRI. Untuk itulah Ahbabul musthofa & Syekher mania Sidoarjo mengadakan sholawatan untuk pemuda dan pemudi guna mencintai NKRI dan membentengi dari radikalisme yang saat ini telah berkembang. 

Kegiatan yang diadakan di Masjid Nurul Huda di Tulangan Sidoarjo dihadiri sekitar seratusan pemuda dan pemudi dilaksanakan pada hari Sabtu (19/02/2022) dimulai sekitar jam 19:00 WIB dan berakhir sekitar jam 22:00 WIB sesuai anjuran dari pihak kepolisian. 

Menurut ketua panitia Arief Setiawan yang juga koordinator Syekher mania Sidoarjo menjelaskan,"kegiatan Sholawat ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan sebulan sekali. Kebetulan pada bulan ini sekaligus untuk menyambut Isra Mikraj dan membumikan Sholawat di Sidoarjo. Kegiatan ini kita tertib protokol kesehatan dan sudah meminta ijin kepada kepolisian serta membatasi jumlah peserta yang hadir maksimal seratus peserta. Dengan sasaran pemuda dan pemudi karena mereka penerus bangsa yang rentan dimasuki paham-paham radikalisme sehingga perlu dibangun rasa nasionalisme religius. Dengan demikian kita bisa membumikan cinta NKRI, cinta Sholawat dan cinta agama."(msa)

0 komentar:

Posting Komentar