Bhabinkamtibmas Desa Pagutan Kawal Penyaluran BPNT


Mataram - JournalNTB.Com.
Pemerintah kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan kali ini bantuan itu diterima oleh masyarakat di Kelurahan Pagutan. Bantuan yang diterima bernama BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang diterima masyarakat di Kantor Lurah Pagutan, Sabtu (26/02/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagutan Aipda Silpana Putra, SH seijin Kapolsek Pagutan menjelaskan bahwa, " Masyarakat kali ini menerima bantuan dari pemerintah yang dinamakan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dalam rangka meringankan beban masyarakat di situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi Covid-19."

Sebanyak 346 keluarga menerima bantuan Program Pemerintah di kelurahan Pagutan, berdasarkan hasil laporan dari masing-masing kepala Lingkungan. pembagian dilaksanakan dengan tertib dan penerapan Prokes Covid-19.

Di sela-sela pembagian bantuan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

"Mari kita terapkan pola hidup bersih dan selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Dan bagi warga yang belum di Vaksin, mari kita sukseskan Program Pemerintah dan mempercepat pencapaian Herd Immunity," tutupnya.(Jntb)

0 komentar:

Posting Komentar