Gubernur NTB, Dampingi KSAD Tinjau Vaksinasi Serentak TNI-AD di Ponpes Al-Islahuddiny Kediri


Lombok Barat, Berita Lima.com.
Percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia terus digesa untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap terlindungi dari penyebaran covid-19. Kali ini dalam kunjungan kerjanya di NTB, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan peninjauan vaksinasi secara serentak diselenggarakan oleh Dandim Kabupaten/ Kota se  NTB yang digelar di Pondok Pesantren Al-Islahuddiny Kediri Lombok Barat, Senin (21/02).

Dalam kunjungannya itu Dudung Abdurahman mengatakan, vaksinasi dirangkaikan dengan pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat dan para santri Ponpes Ishlahuddiny.

"Dalam kunjungannya saya ke NTB untuk melihat langsung program pemerintah yaitu vaksinasi dilakukan oleh TNI AD yang dibantu oleh Kepolisian dan pemerintah daerah provinsi baik kabupaten untuk sama-sama bekerja keras saling bahu-membahu sehingga bisa mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi," jelas Dudung.

Disebutkan KSAD, dalam gelaran vaksinasi ditargetkan 1800 vaksin baik dosis 1,2, dan 3. "Alhamdulillah pencapaian vaksinasi rata-rata hampir 80 persen, diharapkan terus berkelanjutan sehingga masyarakat NTB terhindar dari penyebaran covid-19," terang Jendral Bintang 4 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Lombok Barat, Jajaran TNI, Polri serta pimpinan pondok pesantren Al-Ishlahuddiny Kediri Lombok Barat. (SBL)

0 komentar:

Posting Komentar