HMS Berbaur Bersama Masyarakat Menyaksikan Final Bola Piala Gubernur di Sape Kabupaten Bima


BIMA .journalntb.com-
Anggota DPR RI Fraksi PAN(Partai Amanat Nasional) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang akrab disapa HMS membaur dengan masyarakat Sape saat menyaksikan Final Bola Piala Gubernur PS Wera melawan Woha, bertempat di lapangan semangka Kecamatan Sape Kabupaten Bima pada sabtu (19/2/22).

Kesederhanaan sosok H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM memperlihatkan karismatiknya saat mendampingi Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah,SE,.M.Sc,ini tak dibuat hanya untuk pencitraan saja akan tetapi ini nyata memang kesederhanaan dari pejabat negara tiga periode ini selalu berpenampilan sederhana ditengah masyarakat.

Salahudin yang akrab disapa Edo mengatakan,kesederhanaan HMS ini memang alami dan nyata dan bukan dibuat buat,beliau ingin selalu dekat dengan masyarakat di momen apapun,seperti saat turun ke plosok-plosok desa atau kampung saat mengantarkan bantuan untuk petani, apalagi disaat laga final bola piala Gubernur NTB kemarin.

"Masyarakat sangat antusias minta selvi dan foto bareng HMS dilapangan Bola Semangka Sape Bima.HMS tak pernah pamrih baik melalui program maupun pribadi sejak dia menjabat DPR RI tiga periode. Sosok HMS, patut diperjuangkan dan perjuangan selama ini patut diacungi jempol, apalagi sejak dia ada di Komisi IV DPR RI " tambah Edo

Sementara itu HMS sendiri melalui pres releasenya melaui via seluler mengatakan, apapun jabatan kita, rakyat adalah utama dan dekat dengan mereka sangat perlu. Apalagi selaku pejabat politik.Pasalnya, dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat,Petani dan Nelayan adalah keluarga besar kami.

" Saat momen Final Bola Piala Gubernur, saya bercampur baur dengan masyarakat tidak ada sekat antara pejabat dan masyarakat,ini adalah rasa kangen dan teringat bahwa kita semua sama. Bukan jabatan yang membedakan kita," ungkap HMS

HMS menuturkan,disamping saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan saya pun merasa bahagia bisa dekat secara langsung.Apalagi Bola itu hobi masyarakat Bima secara menyeluruh." jadi saya teringat di masa lalu saat masih mudah,main bola antar kampung " tuturnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar