Kabag Ops, Pimpin Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Rastim

Bima Kota, Journal NTB.com.
Polres Bima Kota, Semnagat dan kesiapan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi serentak dan terlihat kompak dan semua bekerja pada Sabtu 12/2/2022.

Dibawah komando langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, saban hari, bergerak bahu membahu mengajak warga agar segera di vaksin.

Percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Rastim, dipimpin langsung Kabag OPS Kompol Nusra Nugraha selaku ketua Pamatwil untuk percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Rastim.

Seperti di Sabtu (12/2) pagi, Kabag OPS, yang didampingi Kasat Narkoba AKP Tamrin, Kasat Samapta AKP Sirajuddin, Kapolsek Rastim Iptu Suratno dan sejumlah PJU dan personil Polsek Rastim, bergerak dari sekolah ke sekolah dan kampung yang satu ke kampung yang lainya, guna memacu dan menyemangati warga dan pihak sekolah, agar bisa segera divaksinisasi.

Tim vaksinator di wilayah Polsek Rastim jelas Kabag Ops Kompol Nusra Nugraha mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, menjelaskan, percepatan vaksinasi di sekolah-sekolah dan berkeliling kampung, secara humanis mengajak warga untuk divaksin, baik itu vaksin dosis pertama, kedua dan dosis ketiga.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya, mengajak dan menghimbau warga masyarakat agar dapat melaksanakan vaksinasi baik yang pertama maupun kedua dan tidak termakan isu hoax terkait Vaksinasi

"Tim bekerjasama dengan Nakes dan Tim Vaksinator serta guru dimasing-masing sekolah, kemudian  bekerjasama denhan Lurah,RT,RW setempat, mengajak warga yg belum melakukan vaksinasi baik tahap pertama kedua dan ketiga, tentu sudah di data oleh RT dan RW setempat serta siap mengantar jemput warga yang melaksanakan vaksinasi,"tutupnya.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar