Kadis PUPR, MotoGP Mandalika Sudah Dekat, Dipastikan Selesai Akhir Pebruari 2022.

Lombok Tengah, JournalNTB.Com.
 Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah, menegaskan bahwa seluruh persiapan infrastruktur pendukung MotoGP di Mandalika dipastikan akan selesai pada akhir Februari 2022.


Hal tersebut disampaikan Kadis PUPR NTB saat melakukan konferensi pers di Media Center Indonesia, Lombok Tengah, pada Sabtu (12/2/2022.

Kami sangat yakin seluruh persiapan infrastruktur dipastikan akan siap maksimal pada 28 Februari sebelum ajang MotoGP diselenggarakan," tegas Kadis.

Ia menjelaskan bahwa beberapa hal yang penting dan menjadi fokus pemerintah dalam perbaikan infrastruktur, adalah pelebaran jalan ruas Kuta-Keruak, beautifikasi, pengendalian banjir dan pembenahan rumah penduduk.

Dan ada tiga hal yang tidak boleh terjadi di luar kawasan sirkuit, yaitu tidak boleh macet, tidak boleh ada genangan air dan tidak boleh kumuh. Jadi pemerintah pusat dan daerah terus bekerjasama untuk melakukan perbaikan, terutama dalam hal pelebaran jalan ruas Kuta-Keruak, beautifikasi, pengendalian banjir dan juga pembenahan rumah penduduk,tuturnya.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, yaitu Kadis Pariwisata Provinsi NTB, Kadis LHK Provinsi NTB, Direktur Utama MGPA dan Kadis Pariwisata Lombok Tengah.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar