Kapolsek Sandubaya, Bagikan Masker Gratis


Cakranegara - JournalNTB.com.
Polsek Sandubaya kembali menyisir pertokoan Cakranegara Jalan AA Gede Ngurah dengan dipimpin langsung Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah SIK guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mencegah virus varian baru omicron. Senin, (21/02).

Kapolsek Sandubaya menjelaskan saat di lokasi bahwa hari ini jajaran Polsek Sandubaya langsung turun menyusuri sepanjang jalan AA Gede Ngurah Komplek Pertokoan dan Pasar Cakranegara melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan dan pembagian masker, ungkapnya

" Dengan secara dialogis melakukan pemeriksaan kepada masyarakat khususnya pedagang, juru parkir dan pembeli / masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran baik dari sendiri dan untuk orang lain "

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sandubaya mengumpulkan masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian diberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran covid-19 selanjutnya diberikan masker yang disiapkan sebanyak 50 buah di lokasi tersebut.

Sebagian besar para pedagang maupun pengunjung telah mematuhi Protokol Kesehatan khususnya telah memakai Masker dalam aktifitasnya namun beberapa masyarakat yang lalai, tegas Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut harapannya " Mari saling membantu pihak Kepolisian dan tumbuhkan kesadaran masing - masing, apabila sudah melaksanakan Vaksinasi bukan berarti sudah aman serta masker wajib dipakai, harap Nasrullah.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar