Kondi Pranata Berikan Apresiasi Kepada Rafael Castelo Sebagai Juara Ajang Kejurda Provinsi NTB Motor Prik Repsol


Sumbawa.journalntb.com-
Kejuaraan Daerah Provinsi NTB Motor Prik Repsol sukses digelar pada minggu 27 febuari 2022 di Kabupaten Sumbawa yang diikuti sederet pembalab ternama dari Bali Nusra dan Jawa.

Salah satu putra terbaik dalam ajang Kejurda Provinsi NTB Motor Prik Repsol bernama Rafael Castilo usia 13 tahun berasal dari Pelajar SMPN 1 Brang Rea  Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) merahi juara dimasing- masing 4 kelas yang diikutinya.

Kondi Pranata Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat saat di wawancara , oleh media dirinya bangga dengan Rafael Castilo di usia 13 tahun mampu manyabet juara umum di event Kejuaraan Balap Motor Prik Repsol Kejurda Provinsi NTB." Saya bangga ternyata ada atlet berbakat , putra daerah asal KSB , yang mampu berlaga dan menjuarai semua kelas . Tentunya dia berhasil mengharumkan nama KSB , bukan saja tingkat Bali - Nusra tapi se- Indonesia. Dan pastinya harus diperhitungkan, " ungkapnya.

Anggota Dewan dari Fraksi Partai PKB ini berharap pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat bisa memberikan perhatian lebih kepada para atlet-atlet tersebut, sehingga ke depan akan ada muncul, Rafael Castilo yang lainnya yang akan mengharumkan nama Sumbawa Barat baik kanca Nasional dan Internasional. 

"Sebelumnya Rafael Castelo pernah Raih juara umum Ajang Kejuaraan Balap Motor Bupati Cup KSB 2022, 6 kelas .Kini Rafael Castelo mengikuti ajang 4 Kelas masih bisa menjuarai meraih podium 1 di kelas, meraih podium 2 di kelas,meraih podium 3 di kelas dan meraih podium 3 di kelas " terang Kondi

Kondi Pranata menyampaikan, kepada kedua orang tua Rafael Castelo , saya sampaikan ucapan Selamat atas prestasi di raih anaknya. Didikan anda kepada Rafael luar biasa , jaga dan asa terus kemampuan Rafael , semoga menjadi go internasioanl. 

" Tentunya nama harum orang tua dan nama sekolahnya di SMPN 1 Brang Rea menjadi harum pula,jadi mohon dukungan dari pihak sekolah tentunya Rafael Castelo patut mendapatkan Apresiasi dan penghargaan sebagai prestasi " tuturnya (Rozak)








 

0 komentar:

Posting Komentar