Menjelang Pilkades Ketua Forum Kades Se KSB Koordinasi Dengan Kasat Intelkam Polres KSB Jaga Kondusifitas Wilayah


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat menerima Kunjungan dan Silaturahmi Kepala Desa Bre Kecamatan Brang Rea yang selaku Ketua Forum Kades Se - Kabupaten Sumbawa Barat,bertempat di ruangan Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat pada jumat 18 februari 2022.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, dalam kunjungan Kepala Desa Bre Andy Subandi juga selaku ketua forum Kades Se KSB membahas kerjasama untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Eddy Soebandi mengatakan,pertemuan tersebut Kasat Intelkam AKP Yunus Lobar SM menyambut dengan baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahminya,yang selalu menjaga keamanan serta menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian khususnya anggota Intelkam Polres Sumbawa Barat.

"Kami berharap agar dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas serta menjadi pelopor dalam menjaga ketertiban di dalam masyarakat Desa Bre  Kecamatan Brang Rea dan Sumbawa Barat pada umumnya.Apabila ada permasalahan sekecil apapun bisa dimusyawarahkan dengan baik jangan sampai melebar, kita sama - sama antisipasi ada pihak yang memperkeruh suasana yang mana sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkades serentak diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat." jelasnya

Lanjutnya,semoga tali silaturahmi kita akan tetap terjalin dan tidak putus sampai disini.Kami berharap juga agar selalu mengingatkan masyarakatnya untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.Untuk memutus mata rantai dari penyebaran covid 19 dengan cara 5M(Menjaga jarak,Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun,Menghindari kerumunan serta Mobilisasi dan interaksi).

Kades Bre Andy Subandi mengatakan, bahwa dirinya sebagai kepala desa bre akan tetap berkoordinasi dengan pihak Polres Sumbawa Barat dengan satu tujuan demi terciptanya Kondusifitas wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

"Tahun depan memasuki tahun politik sekaligus akan diadakan pesta demokrasi yaitu Pilkades serentak di 16 desa yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat termasuk wilayah Desa Bre." tuturnya

Ia berharap saya sebagai Kades tetap menghimbau masyarakat agar berpolitik yang sehat demi terciptanya Kondusifitas Kabupaten Sumbawa Barat. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap mendukung Polres Sumbawa Barat dalam menekan virus Covid-19, dimana sekarang ada varian baru yang menimpa kita.

" Kami akan tetap menjalin komunikasi dengan Pihak Polres Sumbawa Barat khususnya dengan anggota Intelkam sehingga setiap perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat bisa dikendalikan dengan cepat tanpa ada gejolak." terangnya

Lanjutnya,alhamdulillah saat ini situasi masyarakat Desa Bre di Kecamatan Brang Rea pada umumnya masih aman tidak ada gejolak ini berkat kerjasama yang baik dengan Pihak kepolisian Polres Sumbawa Barat.(Rozak)






0 komentar:

Posting Komentar