Pohon Tumbang di Jalan Telaga Bertong Satlantas Polres KSB Dengan Sigap Bersihkan Puing Pohon


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Satlantas Polres Sumbawa Barat melakukan pembersihan pohon tumbang yang diakibatkan angin kencang yang disertai hujan deras dijalan lintas Maluk -Taliwang Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada senin (21/02/22) pukul 07.00 wita. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan,akibat pohon tumbang Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP Made Sugiarta ,SH dengan Sigap bersama 9 anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu warga Bertong membersihkan lokasi pohon yang tumbang yang di sebabkan curah hujan yang melanda. 

" Alhamdulillah meski hujan terus mengguyur , personil satlantas yang terjun ke lokasi, bahwa selama proses gotong royong memindahkan pohon yang tumbang bersama warga hingga selesai , arus lalu lintas berjalan dengan baik dan lancar, " Ujar Eddy .

Eddy menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati apabila ada pohon besar di halaman rumah untuk segara di tebang. Begitupun dengan para pengendara , agar tidak memaksakan diri keluar di kala hujan lebat terjadi, karena kurang baik untuk keselamatan diri di jalan.

" Bagi pengendara bermotor supaya berhati hati disaat musim hujan dan angin kencang,jagan lupa pengendara selalu memakai jas hujan dan kelengkapan surat berkendara serta gunakan Helm standar" tuturnya (Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar