Polsek Sandubaya, Bagikan Masker Gratis Kemasyarakat Dan Melaksanakan Patroli Blue Light


Sandubaya Mataram,Journantb.com.
Polsek Sandubaya kembali birukan malam hari dengan melaksanakan Patroli Blue Light sekaligus bagikan masker gratis kepada masyarakat, dan pedagang kaki lima, Senin (14/02/2022) Malam. 

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK, menerangkan " Kegiatan pembagian masker gratis selain di pagi hari kami laksanakan juga di malam hari. Hal ini kami lakukan mengingat malam hari sebagai puncaknya mobilitas masyarakat di Wilayah Kecamatan  Cakranegara," terang Kapolsek.

Kegiatan patroli blue light selain monitoring jam malam juga untuk mengimbau warga masyarakat yang tidak memakai masker ditempat-tempat keramaian dengan membagikan masker gratis, ujarnya.

Untuk menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Sandubaya, Patroli menyasar route yang belum disambangi yaitu Jalan Selaparang, Jalan TGH. Faisal, Jalan Brawijaya, Jalan Panca Usaha dan Jalan Pejanggik sebagai jalur pusat perbelanjaan. 

" Personel kami libatkan sebanyak 13 orang gabungan Unit Sabhara, Unit Binmas dan piket  fungsi yang dipimpin oleh Panit Reskrim Iptu Rusdi Hamdi, semoga masyarakat patuh terutama untuk melindungi diri," tutupnya.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar