Polsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah.SIK, Serahkan Jenazah Ke Pihak Keluarga


Mataram -JournalNTB.com.
Polsek Sandubaya melalui Kanit Reskrim Iptu I Komang Adeg menyerahkan evakuasi jenazah di Lantai 2 Pasar Cakranegara kepada pihak keluaraga  Jumat (04/02/2022) 

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK menerangkan bahwa benar sekira pukul 18.00 wita bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram telah dilakukan penyerahan jenazah diketahui An. Baiq Mulian Als Ati, 56 Tahun, Swasta, Alamat Praya Barat, Lombok Tengah.

Jenazah di serahkan oleh Pihak Rumah Sakit Bhayangkara kepada keluarga jenazah yang mengaku bernama yaitu  Lalu Mustafa (48) Alamat Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah sebagai adik korban, terang Kapolsek

Pada saat penyerahan jenazah kepada keluarganya di dampingi dan disaksikan oleh personil Polsek Sandubaya.

Sebelumnya Jumat (04/02/2022) sekira pukul. 08.00 Wita almarhumah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Lantai 2 Pasar Cakranegara.

Selanjutnya Polsek Sandubaya melakukan evakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan  visum et repertum, dikarenakan tidak ada identitas lainnya dan tidak mengetahui keluarga jenazah maka pihak rumah sakit menempatkan jenazah tersebut di kamar Mayat, pungkasnya.

" Jenazah di serahkan kepada keluarga jenazah adik kandung korban dan anak kandung dari Almarhum An. Lalu Zulhakim (32) Alamat Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah".

Pada saat pengambilan jenazah telah dilakukan pengamanan dari Polsek Sandubaya dipimpin Kanit Reskrim Iptu I Komang Adeg dan akan diproses penguburan oleh pihak keluarga,

Kapolsek juga berpesan 'Mari kita bersama-sama lebih open dan terbuka, lebih perhatian kepada keluarga kita masing-masing agar hal serupa tdak terjadi dalam keluarga kita, tutup Nasrullah.(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar