Polsek Sandubaya,Mendukung Pengelaran Pra Musim MotoGP Dan Gelar Operasi Yustisi di Pintu Masuk Kota Mataram


Sandubaya Mataram,JournalNTB.com. - Polsek Sandubaya dalam mendukung pergelaran Pra Musim MotoGP Mandalika 2022 melaksanakan Operasi Yustisi untuk memutus mata rantai penyebaran varian Omicron di Jalan TGH. Lopan, Dasan Cermen, Sandubaya perbatasan pintu masuk Kota Mataram pada Jumat, (11/02).

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK mengatakan kegiatan kepolisian yang kami lakukan merupakan upaya preventif untuk mencegah merebaknya varian Omicron dan mendukung cipta kondisi pagelaran Pra Musim Moto Gp Mandalika 2022 di Lombok, NTB, tegas Kapolsek.

" Menekan penyebaran covid-19 sudah terbukti dengan secara turun langsung, Polri sebagai terdepan sudah barang tentu harus maksimal segala upaya dalam hal ini kepada masyarakat yang keluar rumah ".

Selain memberikan himbauan protokol kesehatan dan penerapan pola 5M juga kami berikan masker gratis kepada masyarakat sehingga terwujudnya menjaga  bagi kita semua, imbuhnya

Kapolsek berpesan untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah karena semua bisa dilalui dengan bersama-sama menjaga untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, tutupnya.(Sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar