Rotasi Jabatan Di Jajaran Polres Loteng


Rotasi jabatan ditubuh Jajaran Polres Loteng Terus Berputar. Belum lama ini  Kapolres Loteng memimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Para Pejabat Perwira  Utama Polres Lombok Tengah.  Adapun diantaranya adalah Kasat Lantas, Kapolsek Batukliang, Kapolsek Pringgarata, Kapolsek Pujut, Kapolsek Praya Tengah dan ditambah Pelantikan Kasat Pamobvit Polres Lombok Tengah. acara berlangsung di halaman mapolres loteng.

Upacara Serah terima jabatan para perwira utama ini diantaranya adalah Kasat Lantas Polres Lombok Tengah dari pejabat yang lama AKP Dony Wira Setiawan, SIK, kepada pejabat yang baru AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, SIK
 
Sementara Kapolsek Pujut dari pejabat yang lama IPTU Lalu Abdurrahman kepada pejabat yang baru IPTU Derpin Hutabarat, SH, M. Hum, sementara Kapolsek Pringgarata yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum, kepada pejabat yang baru AKP Sulyadi Muhdip.

Sementara Kasat Pamobvit Polres Lombok Tengah dijabat oleh IPTU Gede Gisiyasa, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batukliang, sementara Kapolsek Batukliang dijabat oleh IPTU Geger MP. Suringgana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Praya Tengah, sementara Kapolsek Praya Tengah dijabat oleh IPTU Agus Priyatno, SH.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut antara lain Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH. SIK. MH, Waka Polres Loteng Kompol Ketut Tamiyana, PJU Polres Loteng, Kapolsek Jajaran Polres Loteng, Perwakilan dari masing masing Satker Bag, Sat, dan Jajajaran Polres Loteng.

Pada kesempatan itu AKBP Hery Indra Cahyono Kapolres Lombok Tengah dalam pidatonya mengingatkan agar yang baru dilantik segera melakukan Penyesuaian di kantor masing masing." saya secara kedinasan atupun secara pribadi mengucapan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan prestasi yang sudah diraih selama bertugas di Polres Lombok Tengah "saya yakin dan percaya hal-hal baik yang telah dilakukan oleh pejabat lama mudah mudahan menjadi amal ibadah kita di sisi Allah SWT, " Imbuh Kapolres Loteng. 



lanjutnya, karena itu pada kesempatan yang baik ini kepada para pejabat lama, saya selaku pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan dan kepada pejabat-pejabat yang baru selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lombok Tengah, dan dengan adanya kegiatan MotoGp, festival Bau Nyale, tour the fran dan event MotoGp di bulan Maret 2022, segera menyesuaikan diri dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama" Terang Kapolres

Banyak tantangan yang mungkin saja kita hadapi ditengah masyarakat disebabkan perkembangan di era tehnologi sebagai Polri harus kita hadapi dengan Bijaksana. Namun kita tidak akan pernah mengeluh menjalankan tugas Negara," hadapi persoalan dengan kepala dingin dan yang paling utama adalah koordinasi baik sama pimpinan atupun masyarakat, tokoh adat dst. saya yakin semua persoalan kita bisa selesaikan." Pungkas AKBP Hery Indra Cahyono.(jntb).

0 komentar:

Posting Komentar