Sat Binmas Polresta Mataram, Gelar Lomba Lombok Smile.


Mataram, JournalNTB.com.
Sat Binmas Polresta Mataram melaksanakan penjurian Lomba Lombok Smile yang diselenggarakan oleh Universitas Mandalika Mataram bertempat di Undikma Mataram, Jalan Pendidikan, Kecamatan Mataram. Selasa, (22/02).

Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturami, untuk mengetahui sejauh mana anggota pramuka tersebut menguasai pengetahuan dan keterampilan kepramukaan baik secara teori dan praktik serta dalam memperingati Hari Lahirnya Pramuka sedunia, ungkapnya.

" Penjurian tim dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polresta Mataram Ipda I Wayan Budiartha bersama anggota dan Undikma melaksanakan kegiatan penjurian lomba di areal kampus  undikma Mataram."

Adapun kegiatan pada lomba tersebut adalah lomba LKBB Kreasi, lomba Pionering dan lomba Parade Semapur yang diikuti oleh Pramuka penggalang dan penegak se pulau lombok berasal dari 24 sekolah terdiri dari (16 SMA/MA sederajat, 8 SMP/MTs sederajat).

Dengan protokol kesehatan covid-19 yang ketat oleh panitia penyelenggara maupun peserta sehingga kegiatan berjalan sebagaimana mestinya, imbuhnya.

Lomba ini akan terus kami pertahankan dengan harapan bisa meningkatkan kemampuan para adik-adik Pramuka khususnya di Kota Mataram, tutup Kasat.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar