Sertijab Kabag SDM ( Mantan Kapolsek Sarudu, Karossa ) Jabat Wakapolres Mamuju Tengah.


Mamuju Tengah,JournalNTB.Com.

Kompol Haeruddin teken berita acara Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Mateng. Senin pagi 21 Februari 2022, di halaman mapolres Mateng

Pergeseran jabatan dijajaran kepolisian adalah sesuatu hal yang lumrah yaitu bertujuan  untuk meningkatkan mutu dan pelayanan  kepada warga masyarakat,sebagai bagian dari tugas dan kewajiban polri dalam melindungi & mengayomi, dan sekaligus sebagai penyegaran ditubuh Institusi polri , seperti yang dilakukan oleh Polres Mamuju tengah baru-baru ini.

Mantan Kapolsek,Sarudu kabupaten Pasangkayu dan Kapolsek  Karossa Kompol Haeruddin, resmi jabat Wakil Kapolres Mamuju Tengah ( Mateng ), usai mengikuti upacara serah terima jabatan ( Sertijab ), yang berlangsung di halaman Mapolres Mateng pada senin pagi 21 Februari 2022.

Upacara Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy, yang dihadiri oleh segenap anggota Polres Mamuju Tengah bersama Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah.

Diketahui, pejabat di Mapolres Mateng, yang melaksanakan serah terima Jabatan yaitu Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, menyerahkan jabatannya kepada Kompol Haeruddin yang sebelumnya menjabat sebagai  Kabag SDM polres Mateng , sementra jabatan lamanya dipegang oleh pejabat baru AKP Yohannis,yang juga merupakan mantan Kapolsek Sarudu kabupaten Pasangkayu.

Setelah selesai serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan   Pisah sambut Wakapolres dan Kabag SDM Polres Mamuju Tengah yang dilaksanakan di Ruang Lobi Polres Mamuju Tengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, dihadapan personil personil Polres Mateng, mengatakan pergeseran jabatan adalah hal yang lumrah di lnstitusi Polri dan guna penyegaran terhadap kepemimpinan jajaran itu sendiri. Dengan penyegaran ini dapat memajukan institusi Polri.

," Terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang baik selama ini kepada pejabat lama yang telah mampu melaksanakan tugas dan kewajiban  sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Mamuju Tengah khususnya ," Ungkap Kapolres.

Amri juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Mamuju Tengah kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, ciptakan hubungan kerja yang harmonis dan utamakan kekompakan.

"Selain itu, buatlah terobosan inovatif yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri. Marilah laksanakan tugas dengan Proporsional dan obyektif menuju polri yang presisi." ajak Kapolres. 
Red . ( Adji/ H.M )

0 komentar:

Posting Komentar