Tegakan Prokes Serta Ajak Vaksinasi Koramil 1628-03 Seteluk diLakukan melqlui Komsos ke masyarakat



Sumbawa Barat.journalntb.com-Patroli malam ditengah pandemi COVID-19 ini menjadi rutinitas sehari-hari bagi aparat teritorial di wilayah. Karena Protokol kesehatan menjadi hal yang paling penting pada kehidupan sehari hari di masa pandemi seperti saat ini.

Maka patroli malam menjadi sarana untuk memastikan protokol kesehatan tetap berjalan ditengah warga masyarakat. Serta mengedukasi agar melakukan vaksinasi.Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka mengungkapkan  setiap hari Babinsa turun ke lapangan melaksanakan himbauan terkait 3 M dan 3 T kepada masyarakat secara langsung dan mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera untuk vaksin supaya terhindar dari COVID-19 ujarnya Jumat  (11/02/22).

"Kami ke lapangan untuk memastikan himbauan ini sampai langsung ke masyarakat, supaya masyarakat tahu dan sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan,"imbuh Danramil.

Pandemi ini sudah berlangsung lama hingga hari ini belum berakhir, kita berharap masyarakat semakin memahami kondisi ini dengan semakin disiplin melaksanakan Prokes ujar Danramil. Dengan harapan Pandemi Covid 19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan bebas dan leluasa.(red)

0 komentar:

Posting Komentar