Tingkatkan Kesehatan di Tengah Situasi Covid-19,Polres Mateng Ajak Semua Personil Olah Raga Bersama.



Mamuju Tengah,JournalNTB.Com.
POLRES MAMUJU TENGAH, Sebagai pimpinan tentu akan memperhatikan semua kebutuhan anak buahnya , termasuk dalam hal kesehatan lebih-lebih dalam masa  pendemi Covid -19 saat ini.
Sehubungan dengan hal tersebut 
di setiap hari jumat,sudah menjadi bagian dari rutinitas dalam menjaga kebugaran & kesehatan setiap anggotanya Kapolres AKBP Amri Yudhy S.,S.I.K.,SH memberikan kesempatan kepada seluruh personil untuk berolahraga , baik secara mandiri ataupun bersama- sama dan dilaksanakan  di Halaman Mako Polres Mamuju Tengah. Jumat (25.02.22)

" Saya sangat mengharapkan kepada semua personil agar tetap mempunyai kesehatan yang prima,karena keberadaan mereka sangat membantu pekerjaan saya dalam melayani & mengayomi warga masyarakat. Sehingga wajib bagi saya selaku pimpinan untuk memperhatikan kesejahteraannya termasuk kesehatannya para anggota Polri maupun Polsek & jajarannya ". Ungkap Kapolres

Lanjut Amri " saya paham betul seluruh anggota sudah bekerja dengan baik dan maksimal dalam pelayanan kepada warga masyarakat , untuk itu olah raga selain untuk membuat kita smua tambah  sehat. Juga sebagai salah satu sarana untuk mempererat hubungan tali silahturahmi ". Papar Kapolres Mamuju Tengah melalui Kasi humas Polres Mamuju Tengah IPTU Syamsuddi S.

Dalam giat olah raga tersebut, pelaksanaannya dipimpin oleh Brigadir Zulkarnain  ( fungsi SDM ) Polres Mamuju Tengah dan dihadiri oleh semua petinggi di jajaran Kapolres Mamuju Tengah dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan .
," Dalam olah raga bersama pada pagi hari ini dihadiri oleh semua personil  dan petinggi yang ada di Polres Mateng ," Tutup IPTU Syamsuddin B Kasi Humas Polres Mamuju Tengah 
Red.( H.M )

0 komentar:

Posting Komentar