TNI-Polri, Bersama PPKM Sigerongan Sambangi Warga Yang Terpapar Covid-19


Lingsar,JournalNTB.com.- Sinegritas TNI-Polri bersama PPKM Sigerongan terjalin dengan sangat baik dan harmonis. Hal ini terlihat dari kekompakannya di dalam menyambangi warga masyarakat binaannya yang terpapar Covid-19.

Bertempat di Dusun Duman Indah dan BTN Bale Duman Desa Duman Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, Bhabinkamtibmas Desa Duman Aiptu I Wayan Adnyana bersama Bhabinsa Desa Sigerongan, Kadus Duman dan PPKM Sigerongan melaksanakan silaturahmi dan sambang guna mengecek kondisi kesehatan warga binaannya, Jumat (18/02/2022).

Atas seijin Kapolsek Lingsar Bhabinkamtibmas Desa Duman Aiptu I Wayan Adnyana menjelaskan, "giat silaturahmi dan sambang terhadap warganya bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan serta mengetahui kondisi keamanan lingkungan di sekitarnya."

Untuk warga binaan yang terpapar dilaksanakan pengecekan kondisi kesehatannya dan diberikan vitamin guna meningkatkan imun tubuhnya.

"Disamping mengecek kondisi kesehatan warga yang terpapar Covid-19, kami juga menyampaikan pesan kamtibmas dan sekaligus menghimbau agar selalu mentaati prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19," tutupnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar