Bhabinkamtibmas Sapta Marga Kawal Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).



Cakranegara,JournalNTB.Com.- Polsek Sandubaya melalui Bhabinkamtibmas Sapta Marga Aipda I Putu Gede Artha melaksanakan kegiatan monitoring pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya. Bantuan diberikan melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan, Selasa (01/03/2022).

Bertempat di Aula Kantor Lurah Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara,  Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) gelombang ke 2 sebanyak 108 orang sesuai data dari Dinas Sosial dan uang yang di dapat Rp. 200.000 x 3 bulan sehingga masing masing penerima memperoleh uang sebanyak Rp. 600.000,- , terang Aipda Gede.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang memperoleh bantuan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19 yakni wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, imbuhnya.

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK dalam kesempatan diwawancara mengatakan, " Seluruh para Bhabinkamtibmas kami fokuskan untuk mengawal penyaluran bantuan sosial di wilayahnya masing-masing," ungkapnya.

Karena sebagai bagian pelayanan terhadap masyarakat kecil dan warga binaan masing-masing bisa merasakan dana bantuan tersebut tepat sasaran.

Dan dihimbau juga kepada masyarakat dan penyelenggara maupun lokasi penyaluran untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang ketat, tutupnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar