Breifing Media Center Indonesia Motor-GP Mandalika Memberikan pembekalan kepada semua awak media.

Breifing Media Center Indonesia Motor-GP Mandalika Memberikan pembekalan kepada semua awak media.

Mataram,JournalNTB.com.
 
Dalam memperlancar Acara perhelatan Akbar Moto-GP Mandalika yang akan berlangsung dari tanggal 18 – 20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok, terutama dalam menyajikan informasi kepada masyarakat lndonesia & luar negeri , lebih-lebih terhadap  pencinta Moto-GP, Kominfo Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Media Briefing Media Center MotoGP Mandalika 2022, kepada semua awak Media yang sudah  terdaftar dan terprevikasi baik terhadap Media lokal & Nasional.

Dalam acara Media Briefing yang berlangsung di Hotel Astoria Mataram ini diikuti oleh kurang lebih 300 awak media yang dihadiri oleh  Kadis Perhubungan NTB ( Haji Lalu Moh Fauzan ) , Kabid Humas Polda NTB, Kominfo NTB dan Direktur ITDC Sirkuit Mandalika,
" Kami mengharapkan kepada semua teman Media untuk Menyajikan informasi kepada semua lapisan masyarakat Indonesia dan dunia dengan bahasa yang dapat diterima karena dalam ivent besar Motor-GP ini akan ditonton oleh empat juta pasang mata ," terangnya. 

Kadis Perhubungan menggharapkan kepada semua Media untuk tetap melengkapi semua administrasi dan mengikuti petunjuk yang telah ditentukan.

Sementara itu dari ITDC selaku direktur Pelaksana Sirkuit Mandalika dalam menjawab pertanyaan wartawan tentamg kesiapannya menyatakan bahwa semua prasarana dan sarana serta pasilitas dan kesiapan yang menunjang terlaksananya  ivent MotoGP sudah dilengkapi dan siap untuk digunakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.
," Jangan khawatir baik dari teman-teman media ataupun para tamu kita yang akan datang kami  sudah sangat siap seratus persen dalam pelaksanaan nya ," terangnya.Kadis perhubungan.

Lanjut Direktur ITDC bahwa pada peliputan juara dihari terakhir Minggu 20/03/2022 media yang akan meliput sebanyak 500 media , dalam maupun luar negeri, untuk itu Ia memastikan semua agenda yang telah diprogramkan harus berjalan tepat waktu.
," Semua agenda yang telah dipersiapkan harus berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan karena acara Iven Besar Motor-GP ini akan ditonton oleh empat juta pasang mata   di seluruh dunia di 192 Negara ," terangnya.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, SIK, M.Si dalam arahannya menegaskan tetap menjamin kenyamanan,keamanan dan  mengakomodir beberapa Media yang belum mempunyai ID Card agar bisa meliput.
," Nanti kita fasilitasi dan tekhnisnya bagaimana kita akan atur intinya media dan jurnalis tidak akan dibiarkan kecewa dan terlantar ," yakinnya.

Kadiskominfo NTB Dr Najamuddin yang hadir saat itu menegaskan bahwa penyelenggaraan  Motor-GP tidak hanya untuk kali ini saja tetapi  akan menjadi agenda tahunan
," Kami tetap akan berusaha berkoordinasi dan berkolaborasi dengan semua pihak serta  event ini bukan saja milik NTB melainkan telah menjadi milik Indonesia ," terangnya.
(Red.H.M)

0 komentar:

Posting Komentar