Dandim 1628/Sumbawa Barat Silaturahmi Bersama Tiga Comunity Motor Trail KSB


Sumbawa Barat.journalntb.com-Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST.MIP di sela sela kesibukannya melaksanakan Silaturahmi dengan Tiga Comunity motor Trail yang berada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kamis (3/3/2022), pukul 20.00 Wita, bertempat di Villa NovaNoa Balad, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST.MIP mengucapkan terima kasih kepada pemilik Villa NovaNoa yang sudah mempasilitasi tempat ajang silaturahmi tersebut.

Lanjut Dandim Silaturahim dengan komunitas Traill KSB, dan perwakilan Total KSB, dan perwakilan SKB untuk lebih mempererat Kodim 1628 Sumbawa Barat dengan komunitas Traill agar selalu hadir dan ikut dalam kegiatan - kegiatan sosial kemasyarakatan dan ikutan dalam.kegiatan kepemudaan. Selain itu juga agar menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat bahwa anak - anak Trail adalah komunitas yang taat hukum dalam berkendaraan dan menjadi agen dalam membantu program - program pemerintah daerah khususnya saat ini dalam Serbuan Vaksin di KSB, Tetap semangat dan salam 1 jalu r," tutup Dandim.

Ditempat yang sama Ketua KTC (KSB Trail Comunity) menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim 1628/SB untuk bersilaturahmi di tengah - tengah perwakilan tiga Comunity motor Trail yang berada di KSB.

" Kami dari KTC (KSB Trail Comunity ), 
TOTAL KSB ( Trail Offroad Taliwang)BKSB, SKB ( Seloto Kebas Bersama) mengucapkan terima kasih dan berikan apresiasi atas kehadiran pak Dandim 1628/SB malam ini," kata ketua KTC.

Lanjutnya, terima kasih pula atas bimbingan dan Support dari pak Dandim 1628/SB selama ini untuk kemajuan Comunity motor Trail yang ada di KSB.

" Kami akan merasa sangat kehilangan karena pak Dandim harus bergeser dari Kodim 1628/SB, mengemban tugas barunya di Kodam IX/ Udayana,Semoga pak Dandim Letkol Sunardi sukses di tempat tugas yang baru," harapnya.

Sambung Ketua KTC, sudah ada beberapa event yang pernah kami laksanakan diantaranya Event JAK (Jelajah Alam KSB) sudah di laksanakan 2 kali di Desa Mura Kecamatan Brang Ene Dan Desa Seloto Kecamatan Taliwang.

" Insya Allah akan kita laksanakan E8vent JAK 3 untuk pelaksanaan masih kita kordinasikan dengan komunitas desa mana yang siap jadi tuan rumah dan bersedia mensupport Event Trail di KSB," terangnya.

Menurutnya event yang kita laksanakan dalam rangka BAKSOS alhamdulillah tiap Kita melaksanakan event pasti sudah kita sisihkan untuk bantuan pembangunan masjid di wilayah pelaksanaan kegiatan trabas tersebut  dan mengenalkan pariwisata dan trabas di Sumbawa Barat untuk Inkam dan menambah perputaran perekonomian KSB pada masa Pandemi Covid-19.

" Kami komunitas Trail KSB Berharap agar pemerintah daerah dapat mensupport dan mendukung anggaran tiap pelaksanaan event jelajah alam KSB,
Salam Satu Jalur Liar di Hutan Sopan di Jalan," pungkasnya.

Tampak hadir dalam ajang silaturahmi tersebut Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST.MIP,  Pemilik Villa Nova Noa Balad ,Ketua, Bendahara dan anggota KTC ( KSB Trail Comunity), perwakilan TOTAL KSB ( Trail Offroad Taliwang)KSB, Perwakilan SKB ( Seloto Kebas Bersama).(Red)

0 komentar:

Posting Komentar