Gelar KRYD, Sat Lantas Polresta Mataram, Gelar KRYD Dan Dukung Moto GP Mandalika 2022

Gelar KRYD, Sat Lantas Polresta Mataram, Dan Dukung Moto GP Mandalika 2022

Mataram -JournalNTB.Com.
Sat Lantas  Polresta Mataram melakukan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mendukung pagelaran race moto GP Mandalika 18-20 Maret 2022 dengan upaya penertiban kendaraan bermotor melalui peneguran sekaligus edukasi. Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Kompol Imam Maladi, S.T.,S.I.K.,M.H. Rabu, (16/03/2022).

Ia mengungkapkan Kota Mataram merupakan kota kecil. Namun di lihat dari jumlah kendaraan yang beroperasi di wilayah ini terbilang cukup tinggi. Pasalnya Kota Mataram menjadi salah satu jalur yang akan dikunjungi dan digunkan para penonton Moto GP Mandalika, ungkapnya.

" Terbilang cukup banyak kendaraan. Karena wilayah ini menjadi akses perkotaan dan kendaraan dari arah selatan khususnya obyek wisata Senggigi menuju Sirkuit Mandalika "

Dengan hal tersebut langkah pertama yang kami ambil di antaranya melakukan penertiban melalui peneguran kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi," 

Ia mengatakan, suatu wilayah terlihat tertib jika masyarakat tertip hukum. Yang diawali dari kesadaran berlalulintas, di antaranya mengunakan helm saat mengendarai motor. Sehingga Kota Mataram sebagai tuan rumah kegiatan Moto GP mempunyai kesadaran berlalu lintas yang cukup tinggi.

Masih banyak kami temukan pelanggaran lalu lintas untuk KRYD yang dipimpin KBO Sat Lantas Iptu Siswoyo dan Kanit Turjawali Iptu Syamsuddin bersama Unit Turjawali setiap hari dengan harapan para pengendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan, tutup Kasat.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar