HMS Bantu Pedagang Bakso Keliling di Kota Bima

Kota Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Partai PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM akrab disapa HMS peduli dengan sesama,salah satunya arif mendapatkan bantuan modal usaha ia seorang warga Kecamatan Kolo Kota Bima.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM mengatakan,saya menginginkan Arif bisa mandiri dengan usahanya sebagai pedagang Bakso Keliling.Oleh karenanya saya bekali Arif dengan midal usaha dari mulai rombong atau gerobak bakso hingga semunya.Harapannya kelak Arif tidak tergantung lagi dari orang lain.

"Selama ini Arif mulai tahun 2021 ikut orang lain jualan bakso menggunakan gerobak keliling,sehingga dia menemui saya menyampikan bahwa dirinya ingin usaha sendiri agar bisa mandiri " kata HMS yang dikenal sederhana dan humanis pada senin (07/03/22).

HMS menjelaskan,segala sesuatu ada keinginan dan berusaha pasti akan ada jalan.Akan tetapi usaha harus disertai dengan doa kepada alloh SWT agar apa yang menjadi harapan bisa terwujud dan berkah nantinya.

Selain itu ,Arif warga Kolo yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang telah membantu modal pada saya untuk usaha berjualan bakso keliling dengan menggunakan gerobak.

"Alhamdullilah dengan adanya modal yang di berikan kepada saya,nantinya secara bertahap saya memulainya yaitu sekarang saya membuat gerobak dengan menggunakan bahan dari kayu." jelasnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar