HMS Berikan Bantuan Kursi Untuk Desa di 2 Kecamatan Moyo Hilir dan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM yang akrab disapa HMS, kembali telah membagikan kursi kepada Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa penyerahan kursi itu termasuk kegiatan secara pribadinya.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Pertanian,Kelautan,Kehutanan, dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan" Kata HMS saat di konfirmasi Awak media via seluler minggu (13/3/22).

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa dan Kelurahan Se – Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

Kepala Desa Barutahan Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa Abdul Hamid menyampaikan,terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM karena beliau sudah yang kedua kalinya berikan bantuan berupa kursi sebanyak 30 kursi di Kantor Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara.

"Kebetulan beliau merupakan wakil rakyat sebagai anggota DPR RI yang sudah pernah berkunjung silaturahmi ke desa kami dan beliau memberikan yang positif kepada kami.Tentu kami juga akan memberikan yang positif kepada beliau untuk tahun 2024 mendatang" jelasnya

Abdul Hamid berharap,semoga dengan berlanjutnya beliau ke empat periode anggota DPR RI,beliau tetap berkomunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat kami.Sehingga masyarakat kami merasa dekat dengan anggota DPR RI yang memilki karismatik.

Hamid menjelaskan,selama pandemi covid 19 berlangsung anggaran desa kami alokasikan untuk menangani dan pencegahan dari dampak covid tersebut, sehingga anggaran tidak tercover untuk organisasi seperti,PKK,Majlis taklim dan Karang taruna.

"Semoga Beliau H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM peduli untuk memberikan sumbangan berupa seragam PKK atau Rabbana untuk ibu- ibu PKK.Selain itu juga terhadap masyarakat petani mengharapkan bantuan alat mesin pertanian berupa mesin bajak( Hand Traktor) agar untuk meringankan beban kepada masyarakat" tuturnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar