HMS Berikan Bantuan Mesin Cetak Pakan Ikan Kepada Pokdakan di Sumbawa


Sumbawa Besar.journalntb.com-
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN ( Partai Amanat Nasional) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS pada (15/3/22) berikan bantuan sarana mesin pencetak pakan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan ( Pokdakan) di Kabupaten Sumbawa.

Adapun bantuan mesin pencetak pakan di distribusikan ke Kelompok Pembudidaya Ikan seperti,Pokdakan Saling Pariri Desa Pelat Kecamatan Unter Iwis,Pokdakan Senap Semu Desa Tede,Kecamatan Lopok. Pokdakan Basamaras Desa Berora, Kecamatan Lopok dan Pokdakan Karya Nyata Desa Lopok, Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa.

Ketua Kelompok Pembudidaya Ikan "Saling Pariri " Satria yang mewakili kelompok Pokdakan Desa Pelat Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang telah memberikan sarana Mesin Pencetak Pakan kepada Pokdakan Saling Pariri tersebut.

" Kami bersama anak-anak muda lainnya yang hebat berdomisili di desa pelat kecamatan unter iwes,semoga apa yang diberikan oleh beliau HMS seperti mesin pencetak pakan ini bisa mendapatkan hasil budidaya lele dengan sebaik- baiknya karena sudah di Fasilitasi oleh Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM " terangnya (19/3/22).

Satria mengatakan,dengan pemberian mesin pencetak pakan untuk bisa memproduksi pakan mandiri bagi kelompok budi daya kami saat ini, dan saya berharap HMS bisa merangkul teman -teman yang sama -sama bergelut di bidang budidaya seperti kami saat ini.

Terima kasih yang tak terhingga dari saya Satria mewakili seluruh anggota kelompok " Saling Pariri" desa pelat kecamatan Unter Iwes kepada Bapak HMS.Kami selaku masyarakat sangat mendukung Bapak HMS untuk tetap melanjutkan perjuang beliau disenayan, kami siap mengawal beliau lagi untuk 4 Periode.

" Saya tau HMS banyak membantu masyarakat Petani karna beliau adalah keluarga besar petani,selain itu juga masyarakat Nelayan dan Kehutanan juga merupakan keluarga besar beliau"pungkasnya (Rozak).




0 komentar:

Posting Komentar