HMS Tinjau Vaksinasi dan Melepas Peserta Gerak Jalan di Kota Bima


Kota Bima.journalntb.com-
Anggota Komisi IV DPR RI fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang dikenal Sederhana dan Humanis akrab disapa HMS,pada hari jumat (11/3/) menghadiri kegiatan Vaksinasi dan dirangkai gerak jalan indah antar RT di kelurahan Rontu Kota Bima.

HMS yang di dampingi Walikota Bima H.M Lutfi akrab disapa HML dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih.HMS pun mendapatkan Kehormatan melepas peserta gerak jalan yang diikuti oleh ibu-ibu.Peserta juga sangat antusias sekali ingin Foto Bersama anggota DPR RI 3 periode tersebut.

H.M Syafrudin,ST,.MM berikan apresiasi atas kebersamaan seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Rontu sehingga pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan gerak jalan indah berjalan dengan lancar dan sukses." Kegiatan ini tetap mengindahkan potokol kesehatan dengan menggunakan masker" kata HMS sebagai Kandidat Doktor Universitas Brawijaya selasa (15/3).

Ketua RT 09 Kelurahan Rontu A.Hafid mengucapkan terimakasih kepada HMS atas dukungannya dan telah menyempatkan hadir di kelurahan Rontu saat kegiatan vaksinasi dan gerak jalan indah."Walau ditengah kesibukan beliau sebagai wakil rakyat dapil NTB 1 pulau sumbawa tetap masih menyempatkan diri hadir di acara tingkat kelurahan," ujar Hafid.

Gabungan Generasi Seni (Garasi) Kelurahan Rontu Erik Darmawan menyampaikan ucapan terimakasih atas Suport dan Dukungan HMS yang sudah hadir langsung saat kegiatan vaksinasi covid-19 dan gerak jalan indah.

" HMS selalu sangat ketika berada di tengah masyarakat tanpa ada jarak dan batasan,seperti saat kegiatan kemasyarakatan kemarin begitu antusias mendapat dukungan dan sambutan masyarakat kelurahan Rontu" ujarnya

Ia menambahkan,selain itu juga masyarakat berebut ingin berfoto bersama HMS sebagai momen yang bagus,karena beliau adalah sebagai wakil rakyat yang sangat merakyat.Harapannya juga tahun depan kembali hadir ditengah masyarakat pada kegiatan kemasyarakatan.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar