Ini Yang Disampaikan Dandim 1628/Sumbawa barat Saat Kunjungi Koramil1628-02/Sekongkang.

Sumbawa Barat.journalntb.com-Selasa (29/03/22) bertempat di Koramil 1628-02/Sekongkang Kec. Sekongkang Kab. Sumbawa barat telah berlangsung kegiatan Kegiatan kunjungan kerja dan Silahturahmi Dandim 1628/SB Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja beserta Ibu Ketua Persit Cab. XLIV beserta pengurus persit  di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan Ibu Persit Koramil 1628-02/Sekongkang

Pada kesempatan  Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan bahwa Silaturahmi ini sekalian dirinya memperkenalkan diri dan keluarga kepada Koramil 1628-02/Sekongkang sebagai pejabat Dandim yang baru menjabat kurang lebih seminggu.

 Selain itu Dandim memberikan semangat dan motivasi agar dalam bertugas syukuri nikmat dan jangan di jadikan beban, urainya.

Dan pergunakan penghasilan dengan sebaiknya dan sesuai dengan pendapat dan kebutuhan dalam tugas dan keluarga jangan lebih besar pasak dari pada tiang, jangan membeli sesuatu hanya karena keinginan tapi jika harus membeli karena semata mata kebutuhan agar bermanfaat serta dapat hidup sederhana, hemat, imbau Dandim.

Jangan ada terlibat dalam bisnis atau usaha yang tidak jelas beresiko apa lagi melanggar ketentuan aturan yang berlaku yang dapat menimbulkan masalah untuk diri sendiri, keluarga dan satuan, termasuk jangan coba coba untuk menyalagunakan atau memakai serta mengedar narkoba dan barang haram lainnya dalam pelaksanaan tugas, tegas Dandim.

Sebagai aparat kewilayahan laksanakan binter melalui komunikasi sosial, dalam beriteraksi, berhubungan baik dengan masyarakat serta dapat tampil membantu memberi solusi terhadap setiap permasalahan sosial yang ada dan jangan sebaliknya  membuat satu hubungan yang mengarah ke suatu masalah ditengah masyarakat di wilayah binaan, pungkas Dandim.

Dandim juga mengimbau agar seluruh anggota sebagai Kepala  dalam rumah tangga mengutamakan perhatian kepada keluarga dalam hal ini terkait dengan tempat tinggal jangan terlena dengan rumah dinas sehingga lupa untuk menyiapkan tempat tinggal rumah pribadi dalam menunjang masa pensiun, ungkapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.(red)

0 komentar:

Posting Komentar