Kades Baru Tahan Moyoutara Mengapresiasi dan Berterimakasih Kepada HMS Banyak Salurkan Bantuan di Masyarakat


Sumbawa Besar.journalntb.com-
Pemerintah Desa Baru Tahan Abdul Hamid Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa memberikan apresiasi kepada anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang akrab disapa HMS sudah banyak telah memberikan bantuan kepada masyarakat di pulau sumbawa.

"Walaupun asli Bima, akan tetapi banyak dicintai dan disayangi masyarakat Sumbawa.Bahwa beliau dikenal bantuannya yang peduli disegala bidang, memang selama ini beliau terbukti bukan sekedar janji semata" tutur Hamid selasa (22/3/22)

Kata Hamid,kami atas nama pemerintah Desa mengucapkan terimah kasih kepada HMS yang telah memberikan bantuan. Dirinya dan seluruh jajaran pemerintah desa akan berjuang demi beliau kedepan," Janjinya. 

Sosok HMS tak lagi diragukan, selama ini sejak dirinya duduk di DPR RI telah banyak berbuat, dan program bantuan kursi ini sejak dia duduk tahap I telah dilaksanakan dan tetap berlanjut untuk desa dan kelurahan se-Pulau Sumbawa. Apalagi saat ini, dia ada di Komisi IV berbagai bantuan bagi para Nelayan dan Petani telah di berikan melalui perjuangannya," Kata Kades. 

"Ia bersama masyarakat Baru tahan Moyoutara Sumbawa berjanji berjuang untuk memenangkan HMS untuk 4 Periode kedepan,karena beliau patut kita pertahankan sebagai wakil rakyat di DPR RI" tutup Hamid (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar