Kapolres Loteng, Sumbang Matrial Bangun Musholla di Praya Timur Dan Perduli Rumah Ibadah


Lombok Tengah, JournalNTB.com.
Kepolisian Resor Lombok Tengah dibawah pimpinan Kapolres AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyumbang semen untuk pembangunan Musholla di Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah. 

Matrial berupa 50 sak semen tersebut diserahkan melalui Aiptu Budi Wahyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Ahmad Yani kepada ketua pembangunan Musholla, Rabu (2/3). 

Kapolres mengatakan, bahwa pemberian bantuan matrial untuk pembangunan Musholla yang terletak di Dusun Sukaraja, Desa Sukaraja Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah tersebut merupakan murni bentuk kepedulian dari Kepolisian. 

"Kami dari Polres tergerak untuk menyumbangkan matrial, ini murni bentuk kepedulian dari Kepolisian yakni Polres Lombok Tengah," kata Kapolres. 

Kapolres juga berharap, bantuan matrial berupa semen tersebut jangan dilihat dari berapa banyaknya. Akan tetapi dilihat dari manfaatnya kedepan bagi masyarakat setempat. 

"Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini, pembangunan Musholla tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat," ucap Kapolres.(jntb)

         

0 komentar:

Posting Komentar