Keluarga Besar Kodim Gelar Silaturahimi Menjelang Sertijab Dandim 1628/SB


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam internal anggota Kodim 1628/ Sumbawa Barat menggelar perpisahan dengan Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST,.M.IP bertempat di Villa Nova Noa Balat di Kelurahan Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada jumat 11 maret 2022.

Acara sederhana yang di inisiasi anggota Kodim 1628/SB menjelang serah terima jabatan Dandim tersebut  beberapa anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat mulai dari Babinsa,Koramil,Pasi dan Kasdim menyampaikan pesan dan kesan kepada Letkol Czi Sunardi,ST,.M.IP dan ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 1628 Sumbawa Barat.

Kepala Staf Kodim 1628/ Sumbawa Barat Mayor Dahlan S.Sos menyampaikan,bahwa dirinya dan seluruh anggota Kodim 1628 /Sumbawa Barat merasa kehilangan karna mengingat kepedulian dan kebaikan beliau tidak bisa terbalaskan oleh kita, baik di lingkungan makodim termasuk dilingkungan masyarakat diwilayah tanah pariri lema bariri dalam membantu masyarakat memberikan solusi dari permasalahan sosial yang ada, semoga apa yang beliau perbuat menjadi amal ibadah disisi Alloh SWT.

"Walaupun komandan pindah tugas bukan berarti komandan mantan pimpinan kami,akan tetapi komandan tetap menjadi bagian dari keluarga besar kodim 1628/ Sumbawa Barat.Pada intinya kita jangan sampai putus komunikasi dan silaturahmi " terangnya

Kasdim mengucapkan permohonan maaf kepada Letkol Czi  Sunardi,ST,.M.IP untuk mewakili seluruh anggota kodim 1628/Sumbawa Barat,apabila ada perintah dari pimpinan belum maksimal kerjakan, bagian dari keterbatasan kesalahan dan kehilafan kami sekali lagi mohon maaf.

Selanjutnya perwakilan awak media Dendi dari Media Obormerah juga merasa kehilangan sosok pemimpin seperti beliau Letkol Czi Sunardi,mungkin beliau seperti saya keturunan dari Palembang dan Sunda ada persamaan jiwa dan hati sehingga bisa bersinergi dengan beliau.

"Selama ini dengan kehadiranya beliau menjabat 1,6 tahun bisa bersinergi dengan rekan- rekan media bisa menyatukan para jurnalis di Kabupaten Sumbawa Barat. Mengingat di Kabupaten Sumbawa Barat banyak organisasi wartawan " jelasnya

Dendi mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Dandim,karena selama saya mengalami sakit sekitar hampir 2 bulan tidak bisa berjalan,beliu memberikan suport dan semangat untuk melawan sakit yang saya deritanya,sehingga saya bisa berada di depan para anggota dan perwira kodim 1628 Sumbawa Barat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar