Partai Gerindra, Buka Pendaftaran Caleq Ketua Muhalip : Kita Optimis Raih 10 Kursi


Lombok Tengah. JournalNTB.Com. Menindaklanjuti instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Fraksi Partai Gerindra yang meminta semua daerah baik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Caleq) Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah langsung gas poll. Sampai saat ini sudah puluhan Bacaleg telah mendaftarkan diri di masing masing Daerah Pemilihan. (Dapil) Ini membuktikan minat politikus menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah melalui  Fraksi Partai pemenang di Kabupaten Lombok Tengah itu cukup tinggi.


Muhalip Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten pendaftaran dibuka sejak beberapa hari kemarin namun animo masyarakat untuk maju menjadi wakil rakyat melalui partai Gerindra cukup tinggi hal itu dibuktikan dengan banyaknya Bakal Caleg yang sudah mendaftar. "Alhamdulillah Partai Gerindra di Kabupaten Lombok Tengah cukup banyak peminatnya, artinya partai ini disayang oleh masyarakat" ujar DPRD Asal Pringgarata itu.

Bagi Partai Gerindra, siapapun yang berminat menjadi Bacaleg dari Partai Gerindra sangat terbuka lebar. "Siapapun boleh mendaftar di partai kami, mau kader atau bukan kader, silahkan Partai kami terbuka" tegasnya.

Dengan melihat animo masyarakat kepada Partai Gerindra, Muhalip Optimis Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah akan kembali menjadi pemenang bahkan dirinya berkeyakinan akan memperoleh 10 kursi. 

Mekanisme pendaftaran menurut Muhalip sangat gampang, cukup melalui Telpon atau WhatsApp sebagai permulaan namun selanjutnya harus mengisi formulir pendaftaran yang sudah dibuat di Kantor DPC. "Pengajuan Calon tidak hanya dari saya saja, tetapi juga bisa dari pengurus anak cabang di masing masing kecamatan, nanti selanjutnya bisa mengambil formulir pendaftaran di Kantor untuk disisi dan melengkapi syarat Bacaleg" jelas Muhalip yg juga sangat akrap dengan media itu.

Adapun syarat Bacaleg Partai Gerindra sesuai yang sudah ditentukan oleh DPP antara lain. Surat Kelakuan Baik, Poto copy KTP, SKCK, Poto copy ijazah terakhir, Pas Poto ukuran 4x6 cm 2 lembar, dan Map 1 buah. Warga negara RI (Rjntb)

0 komentar:

Posting Komentar