Percepatan Vaksin, HMS Dampingi Kapolda NTB dan Bupati Bima dan Berikan Sepeda Kepada Peserta Vaksin


BIMA.journalntb.com-
Dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 ( Covid -19) Kabupaten Bima melakukan percepatan vaksin sabtu (5/3/22) lalu,anggota DPR RI Partai PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM bersama Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, S.I.K.,M.H., dan didampingi Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE.Dandim 1608 Letkol Inf.M.Zia Ulhak, S.Sos. dan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM menyampaikan,dengan kegiatan vaksin Kabupaten Bima berada di urutan ke 6 saat ini dari 10 wilayah Kota dan Kabupaten di NTB patut diapresiasi.Dengan adanya bantuan Tim Vaksinator TNI dan Polri menggenjot vaksin di Kabupaten Bima selama dua pekan ini dari data 30 persen dosis II mampu berada di 76 persen.

"Ia juga mengapresiasi dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima dalam menggenjot vaksin dan dukungan pemerintah daerah dalam hal ini patut diacungi jempol menjalankan program Presiden," kata HMS sapaan akrabnya pada media rabu ( 9/3/22) via seluler.
 
HMS mengatakan, target 80 persen keatas sebelum perhelatan MotoGP akan mampu diraih di NTB selama beberapa waktu kedepan,saya mengajak masyarakat agar mau divaksin baik tahap I,II dan III ( Booster) demi mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Dalam kesempatan kegiatan vaksinasi HMS memberikan hadiah sepeda kepada peserta vaksin yang mendapatkan undian tersebut.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar