Polres Lombok Tengah, Optimis Vaksinasi Capai Target Sebelum MotoGP Mandalika Digelar.

Polres Lombok Tengah, Optimis Vaksinasi Capai Target Sebelum Perhelatan MotoGP Mandalika Digelar.


Lombok Tengah,JournalNTB.Com.
Polres Lombok Tengah optimis vaksinasi mencapai target sebelum perhelatan MotoGP Mandalika digelar.

Hal ini diungkapkan Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi awak media pada Kamis,3/3.

Pelaksanaan vaksinasi untuk warga Lombok Tengah sampai pada saat ini terus di gencarkan Polri khususnya Polres Lombok Tengah guna mencapai target sebelum perhelatan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), yang  digelar pada 18 hingga 20 Maret 2022 ini.

"Kami selalu mengajak warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi, bahkan dengan inovasi tim vaksinasi mendatangi rumah rumah warga, Mengingat vaksinasi dilakukan demi mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 serta sangat penting untuk meningkatkan healt immunity" ucap Kapolres Lombok Tengah

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery juga menambahkan, saat ini vaksinasi dosis satu untuk warga Lombok Tengah sudah mencapai 91 persen dari target 100 persen, Sementara untuk dosis kedua sudah mencapai 75 persen dari target 80 persen sebelum MotoGP. Selain dosis satu dan dosis dua, Polres Lombok Tengah juga terus menggencarkan untuk vaksinasi dosis ketiga atau Boster.

Adapun saat ini kondisi Lombok Tengah sedang berada di PPKM Level 2 dan tentu masyarakat dihimbau untuk mamatuhi protokol kesehatan Covid-19. Seperti menjaga jarak, menjauhi kerumunan, memakai masker, membatasi mobilitas dan tentunya mencuci tangan dengan sabun.(sjntb)

          

0 komentar:

Posting Komentar