Polresta Mataram,Laksanakan Pembinaan Latihan Jasmani Bagi Calon Anggota Polri

Polresta Kembali Laksanakan Pembinaan Latihan Jasmani Bagi Calon Anggota Polri

Mataram,JournalNTB.com.
Polresta Mataram dalam rangka  kegiatan pembinaan dan latihan jasmani calon anggota Polri tahun anggaran 2022 kembali melaksanakan kepada sejumlah siswa-siswi bertempat di Lapangan Gor Turida, Kecamatan Sandubaya. Kamis, (24/03/2022)

Kabag SDM Polresta Mataram Kompol M. Riza seizin Kapolresta Mataram didampingi oleh Kasubbag Binkar Ipda Ni Nyoman Jayanthiwati SH mengatakan bahwa pembinaan dan latihan jasmani kembali dilaksanakan untuk mencapai animo dan perpanjang antusias siswa/siswi yg berminat menjadi Anggota Polri walaupun bersifat pengenalan bukan tes sehingga diharapkan siswa/siswi mendapatkan acuan, ujarnya.
 
Pemberian materi pembinaan jasmani serta tips dan trik bagi siswa/siswi untuk meraih target secara efektif & efisien oleh pelatih fisik profesional yang diundang oleh Tim panitia Binlat, Bag SDM Polresta Mataram, pungkasnya

" Pemanasan agar siswa/siswi tidak cedera saat melakukan kegiatan pembinaan dan latihan jasmani selanjutnya penjelasan dan pemberian contoh gerakan kesamaptaan yg benar kepada siswa/siswi ",   ucap Ipda Ni Nyoman Jayanthiwati saat memberi materi.

Selama kegiatan siswa-siswi akan didampingi oleh Paur Subbag Dalpers Bripka I Komang Mertha, SH  dengan materi inti pembinaan jasmani (kesamaptaan jasmani) antara lain Lari selama 12 menit, dilanjutkan Pull up/chining, kemudian Sit up serta Push up dan Shuttle run, pungkasnya.

Dengan harapan setelah selesai berupa evaluasi dari hasil pembinaan dan latihan kita berikan kepada siswa-siswi serta pemberian motivasi untuk tetap melatih diri sebelum seleksi dimulai, tandasnya(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar