Polresta Perketat Ex Bandara Selaparang Dan Kawal Keberangkatan Penonton MotoGP 22

Kawal Keberangkatan Penonton Moto GP Polresta Perketat Ex Bandara Selaparang

Mataram, JournalNTB.com.
Polresta Mataram memperketat pengamanan lokasi keberangkatan penonton Moto GP Mandalika 2022 di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram. Jumat, (18/03)

Kapolresta Mataram melalui Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi, SH mengatakan bahwa Unit Patroli Sat Sabhara bersama Sipropam Polresta Mataram mempertebal pengamanan penonton Moto GP Mandalika 2022 yang akan diberangkatkan mulai hari ini, ungkapnya

Begitupun masih adanya para pengunjung yang melakukan penukaran tiket Moto GP Mandalika untuk hari Sabtu atau Minggu, imbuhnya.

Karena penukaran tiket menjadi gelang tiket ini menjadi syarat untuk masuk penonton ke areal Sirkuit Mandalika (Pertamina Mandalika International Street Circuit) serta akan menjadi acuan panitia mengidentifikasi penonton dalam mengakses lokasi tribun.

"Antusias tinggi masyarakat, baik yang mengantre untuk menukarkan tiket maupun yang berdagang di sekitar areal, maka kami turun lapangan untuk melakukan pengawasan juga mengimbau protokol yang covid - 19,  tutup Kompol Supyan(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar