Sat Binmas, Imbau Kamtibmas Dan Kawal Keberangkatan Penonton MotoGP Mandalika

Kawal Keberangkatan Penonton Moto GP Mandalika 2022 Sat Binmas Imbau Kamtibmas

Mataram - JournalNTB.com.
Keberangkatan  penonton Moto GP Indonesia Gran Prix  Mandalika 2022  dari Ex Bandara Selaparang dari menuju Sirkuit Mandalika  mulai dilakukan pengawalan sejak hari Jumat, 18/03/2022. Sat Binmas Polresta melaksanakan imbauan dan memberikan edukasi sebagai upaya mencegah dan menjaga stabilitas keamanan. Sabtu, (19/03/2022).

Sat Binmas Polresta Mataram yang dipimpin oleh Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH didampingi oleh Wakasat Binmas, AKP I Wayan Wisuda bersama KBO Sat Binmas Ipda Wayan Budiarta beserta anggota Sat Binmas mengatakan bahwa keberadaan penonton yang akan diberangkatkan ke Sirkuit Mandalika merupakan ancaman faktual dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga kami melaksanakan kegiatan imbauan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan sekaligus edukasi tentang antisipasi gangguan keamanan, terangnya.

Beberapa kemungkinan seperti barang bawaan dan antisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) selama  berlangsung  kegiatan dan perjalanan menuju Sirkuit Mandalika, tambahnya.

" Dalam kegiatan pesan kami jangan membawa batang- barang mewah dan kendaraan pribadi diparkiran ditata secara teratur sekaligus tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan/penyebaran Virus Corona (covid 19) "

" Selama berlangsung nya event internasional Indonesia Grand Prix Sirkuit Mandalika 2022 kami secara terus menerus akan kami pantau, kegiatan berlangsung aman dan kondusif "

Serta petugas harus sesuai dengan prosedur dengan menggunakan standar APD yaitu menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, tutup Kompol Tauhid(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar