Sat Binmas Polresta Mataram Berikan BINLUH, Bahaya Narkoba

Sat Binmas Polresta Mataram Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Narmada - JournalNTB.Com.
Sat Binmas Polresta Mataram melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang mencegah bahaya narkoba kepada para pemuda dan remaja  di Desa Selat Kecamatan Narmada. Selasa, (08/03/2022).

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH mengatakan  bahwa Sat Binmas Polresta Mataram yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Iptu Gussay, bersama  Kanit Bintibsos Iptu Nyoman Wirtadana, Kasubnit Bhabinkamtibmas Ipda Gede Darsana S.Sos, dan PS. Kasubnit Binkamsa Aiptu I Wayan Suardika,   dan didampingi oleh Kades Desa Selat Bapak Sabudi S.Sos untuk menyampaikan agar para pemuda bersama sama menjaga ketertiban masyarakat dengan cara mematuhi peraturan dan perundang undangan yang berlaku serta ketentuan sosial, adat istiadat yang berlaku di Desa Selat, ungkapnya.

Tentang bahaya Narkoba, dalam giat tersebut  juga disampaikan himbauan kepada para pemuda dan remaja untuk sadar tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba, dengan cara menjauhi pergaulan bebas, dan para pemuda bisa mengisi waktu dengan kegiatan2 positif berolah raga, seperti sepak bola, bola volly, imbuhnya.

" Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan agar para pemuda dan remaja  Desa Selat, selalu menerapkan protokol kesehatan dan Budaya 5M, dan memberikan himbauan  guna mengantisipasi penularan/penyebaran Virus Corona (covid 19) "

Selain prokes juga disampaikan agar masyarakat  ikut serta mensukseskan vaksinasi nasional, serta selalu menjaga Kamtibmas untuk mencegah 3 C di wilayahnya  masing-masing, tutup Tauhid.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar