Sat Binmas Polresta Mataram, Ziarah Makam Pahlawan HUT KBPP Polri



Mataram,JournalNTB.com.
Sat Binmas Polresta Mataram  menghadiri Ziarah di Taman Makam Pahlawan Majeluk, Kota Mataram, dalam memeperingati HUT KBPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri yang ke 19 tahun. Selasa,  (01/03/2022). Pagi.

Sat Binmas Polresta Mataram yang dalam hal ini diwakili oleh PS. Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Juaini mewakili Bapak Kapolresta Mataram dalam kegiatan Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 19 KBPP Polri yang bertema "Transformasi KBPP Polri yang Modern, Berwibawa dan Mandiri.

Dalam kesempatan tersebut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Dir Binmas Polda NTB, Kombes Pol Dessy Ismail, S.I.K, Ketua PD KBPP Polri NTB, Drs. H. Josef Miradja, Ketua PD Purnawirawan Polri  Prov. NTB, AKBP (Purn) Sahabudin, Ketua PR KBPP Polri Kota Mataram, Dra. Hj. Rida Iswati, M.Kes, Sekertaris KBPP Polri Kota Mataram, Drs. Safiudin, M.M, Perwakilan Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Kapolresta Mataram melalui Kanit Bhabinkamtibmas berpesan ucapan selamat dirgahayu KBPP Polri yang ke-19 semoga dengan menjadikan keluarga besar Polri menjadi panutan dan penopang dalam tugas Polri ke depannya serta mendukung insan Polri dimanapun melalui kaderisasi terbaiknya, ucap Iptu Juani menyampaikan pesan Kapolresta.

Diawali Penghormatan kepada Arwah para pahlawan dan Hening Cipta yang langsung dipimpin Drs. H. Josef Miradja selaku Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri NTB dengan panduan Petugas TMP dilanjutkan tabur bunga dan doa bersama dari para peserta undangan Ziarah.

Kegiatan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, tutup Iptu Juaini(jntb)

0 komentar:

Posting Komentar