Supardi Kalam,SE,.MM. Dilantik Sebagai Ketua Lobar, Siap Pimpin Partai UMMAT Lobar Dan Target Kursi 3 Atau 4.

Supardi Kalam siap majukan Partai Ummat Lombok Barat
 
MATARAM,Journal NTB.Com.  Pengurus Partai Ummat Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah dibentuk tingkat DPW dan DPD di 10 kabupaten/kota.

"Deklarasi kepengurusan Partai Ummat di NTB pun sudah dilakukan secara virtual, dan pengurus Partai Ummat NTB sudah dilantik," Jelas Ketua DPD Lombok Barat Supardi Kalam,SE,.MM. pada  Senin, 28/3/2022.

Diungkapkan, Supardi pihaknya sudah mengantongi SK dari DPP Partai Ummat, terkait dengan pengangkatan pengurus Partai Ummat di NTB. Yuliadin ditunjuk sebagai ketua DPW dan Eva Zainora sebagai sekretaris DPW dan Junaidin Zaman sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah.

Hal ini, pengurus DPD Kabupaten dan Kota juga sudah mengantongi SK pengangkatan sebagai pengurus oleh DPP.

"Supardi Kalam pada jumpa pers didepan awak media, kita fokus konsolidasi pada penggurusan ditingkat kecamatan dan Desa supaya partai UMMAT menjadi Partai yang dipercaya masyarakat.

Deklarasi secara virtual  dihadiri oleh DPP, DPW dan DPD kabupaten kota di seluruh NTB, Pihaknya meminta kepada semua pengurus agar menuntaskan pembentukan pengurus di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan, paling lambat akhir tahun ini. Pasalnya, Partai Ummat  siap mengikuti proses verifikasi administrasi dan faktual sebagai peserta Pemilu 2024.

Kendati demikian Partai Ummat adalah parpol pendatang baru di pentas politik di tanah air, pihaknya menyakini Partai Ummat akan mampu bersaing dengan parpol lain di Pemilu 2024 mendatang.

Mengingat sebagian besar kader dan pengurus adalah kader partai yang sudah berpengalaman di politik, sehingga diharapkan Partai Ummat di NTB akan bisa memberikan warna tersendiri.

"Partai Ummat adalah partai politik baru,tetapi kader sudah berpengalaman di politik," imbuhnya Supardi Kalam selaku.Ketua DPD Lombok Barat.

Ditambahkan, jika Partai Ummat dinyatakan lolos verifikasi dan sudah disahkan sebagai peserta Pemilu 2024, pihaknya  akan menetapkan target khusus lombok Barat di tingkat provinsi target 2 kursi dan kabupaten paling sedikit 3 atau 4 kursi tegas Supardi.

Kemenangan, Kita pastikan dulu kesiapan hadapi verifikasi persyaratan sebagai peserta pemilu," pungkasnya.(sjntb)

0 komentar:

Posting Komentar