Tim Kemenkes RI, Laksanakan Rakor Dan Meninjau Persiapan Penerapan Prokol Kesehatan MotoGP 2022


Mataram,JournalNTB.com.
Kementerian kesehatan  Republik Indonesia mengecek Kesiapan Penerapan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan MotoGP 2022 mendatang.

Kementrian Kesehatan Republik Indonesia mengirim Perwakilannya ke RSUD Provinsi NTB didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan Direktur RSUD Provinsi NTB pada 4/3.

Bertempat di Aula Graha Gemilang, dalam kesempatan diskusi dengan Kementrian Kesehatan, dr.H.L.Herman Mahaputra,M.kes.,MH (dr jack) Curhat terkait pelaksanaan vaksinasi di Nusa Tenggara Barat khususnya, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi NTB dan dr. Jack menyampaikan dinamisnya peraturan kemenkes dalam tempo singkat, sehingga menghambat pelaksanaan vaksinasi di lapangan, akan tetapi dr. Jack optimis capaian Vaksinasi Dosis 2 di NTB akan mencapai 80% pada 7 Hari menjelang pelaksanaan event MotoGP sesuai dengan apa yang di persyaratkan.

Dalam kesempatan ini juga dr. Jack menyampaikan saran kepada kemenkes perihal penerapan Protokol Kesehatan event MotoGP, berkaca dari pengalaman sebelumnya saat Pra Musim MotoGP d perlu ada sinergitas yang lebih kuat da sepemahaman dalam mempersiapkan di segala lini untuk meminimalisir hal yabg tidak di inginkan terjadi,terutama dalam penerapan system bubble to bubble.(sjntb)


0 komentar:

Posting Komentar