Waka Polda NTB Ikuti Vaksinasi Serentak Indonesia Dari Lotim


Tinjau Vaksinasi di Lotim, Wakapolda NTB Zoom Meeting Dengan Kapolri


Lombok Timur,JournalNTB Com.
Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Aspan meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/3/2022).

Sekitar pukul 11.00 WITA, Ruslan Aspan bersama beberapa PJU Polda NTB Berangkat ke Lombok Timur menggunakan Helikopter dan mendarat di lapangan BLK Lenek Desa Lenek Daya Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur

Vaksinasi di Lombok Timur itu sebagai rangkaian kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang diinisiasi Kepala Kepolisian Republik Indonesia bertajuk "Bansos Vaksinasi Serentak Indonesia".

Setibanya di Lombok Timur, tepatnya di BLK Lenek, Wakapolda NTB bersama rombongan menuju lokasi Vaksinasi yang ada di BLK Lenek.

Disamping meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Wakapolda NTB membagikan sembako kepada warga yang mengikuti kegiatan itu.

Selain itu, dari Lenek, Wakapolda NTB mengikuti kegiatan zoom meeting dengan Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam program Vaksinasi Nasional bertajuk " Bansos Vaksinasi Serentak Indonesia" itu.

"Kapolri tadi berpesan kepada semua Polda seluruh Indonesia untuk melakukan penanggulangan penyebaran omicron dengan melaksanakan operasi yustisi atau yang lainnya," terang Ruslan.

"masing-masing dari kami juga menyampaikan Progres dan informasi terkait perkembangan Covid19 dan capaian Vaksinasi kepada Kapolri," tambahnya.

Tiba di Lombok Timur, Ruslan Aspan bersama rombongan, disambut Kapolres Lotim, Dandim 1615, Kepala BLKI, Kadinkes Kabupaten Lombok Timur.

Sementara, Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono berharap, vaksinasi di Lombok Timur semakin meningkat, agar kekebalan komunal warga Lotim segera tercapai.

Dijelaskan, vaksinasi di Lotim itu, sebagai tindak lanjut arahan Presiden RI untuk capaian vaksin dan penanganan virus varian baru secara nasional sesuai dengan kondisi lapangan.

"semoga saja capaian Vaksinasi di Gumi Patuh karya ini makin meningkat supaya Herd Immunity segera tercapai sesuai harapan pemerintah," pungkasnya.(Sjntb)


0 komentar:

Posting Komentar